Benarkah Jose Mourinho Minta Dana Lebih ke Petinggi Man United untuk Bursa Transfer




Bursa transfer pemain dibuka berarti waktunya klub-klub sepak bola untuk belanja. Dan ini yang membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho pusing.
Pelatih sarat gelar asal Portugal ini dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Setan Merah. Mou meminta dana lebih untuk transfer pemain musim ini, demikian informasi yang dilansir Sportsmole, Senin (23/07/18).

Bahkan sebelum laga persahabatan melawan Club America dan San Jose Earthquakes, Mou sadar bahwa dibutuhkan suntikan dana lebih jika Man United serius untuk meraih gelar musim ini.
“Sebelum skuat terbang ke AS, ada pertemuan di Carrington. Antara Mourinho dan orang-orang yang berduit,” sebuah sumber mengatakan.

Menurut laporan The Sun, pria 55 tahun ini fokus memperkuat lini tengah dan belakang. Dikabarkan Setan Merah mengincar jasa gelandang Serbia Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.
Dan di lini belakang Manchester United mengincar bek Leicester yang tampil kinclong di Piala Dunia 2018 Inggris bersama Harry Maguire dan bek Tottenham asal Belgia Toby Alderweireld.
Sejauh ini, United sudah menghabiskan 75 juta pounds atau Rp1,4 triliun untuk Diogo Dalot (FC Porto), Fred (Shakhtar Donetsk), dan Lee Grant (Stoke City). Kemungkinan untuk belanja lagi jelas terbuka untuk klub selevel Setan Merah.

Dikabarkan juga sebelumnya United mengincar duo Kroasia yang tampil apik di Rusia; Ante Rebic dan Ivan Perisic. Namun, belum ada kabar pasti lagi mengenai kabar ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengagumkan Suarez Berharap Menjadi Penerus Iniesta di Barcelona

WOW...!!! Chelsea dan Madrid Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3,2 Triliun