Menurut Carvajal Inilah Perbedaan CR7 dan Messi

Carvajal mengungkapkan perbedaan mendasar antara Messi dan ronaldo. (Foto: AFP/Ben Stansall)


MADRID –Fullback Real Madrid, Dani Carvajal, mengungkapkan perbedaan mendasar antara dua megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu menyebut Messi dan Ronaldo memiliki kelebihan masing-masing.

Dalam pandangan Carvajal, Messi sangat piawai dalam mengolah si kulit bulat. Sementara Ronaldo, sangat berbahaya ketika mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.
 
Kedatangan Cristiano Ronaldo Disambut Hangat Juventini

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) dan Messi sulit untuk dibandingkan. Satu hal yang pasti, baik Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain terbaik dalam sejarah, meski keduanya sangat berbeda,” kata Carvajal mengutip dari Football Espana, Kamis (26/7/2018).

“Messi adalah pesepakbola yang memiliki visi bagus saat mengumpan bola. Selain itu, bola terlihat seperti menempel di kakinya dan ia sangat pandai dalam mencari ruang. Sementara Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat fokus di areanya (kotak penalti lawan). Ronaldo adalah penyelesai ulung,” lanjut mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Dalam 10 tahun terakhir, rivalitas Ronaldo dan Messi memang tak ada habisnya. Bahkan dalam sembilan tahun terakhir, dua pesepakbola terbaik di dunia itu tampil di kompetisi yang sama, Liga Spanyol.
  
Laga Uji Coba Argentina Vs Haiti, Messi Cetak 3 Gol
Akan tetapi di musim 2018-2019, Ronaldo dan Messi takkan lagi berduel di Liga Spanyol. Sebab, Ronaldo baru saja memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk melanjutkan karier bersama Juventus.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengagumkan Suarez Berharap Menjadi Penerus Iniesta di Barcelona

WOW...!!! Chelsea dan Madrid Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3,2 Triliun

Benarkah Jose Mourinho Minta Dana Lebih ke Petinggi Man United untuk Bursa Transfer