Pelatih Leicester Yakin Dapat Cegah Kepergian Maguire ke Man United




LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claude Puel, buka suara soal ketertarikan Manchester United kepada salah satu pemainnya, yakni Harry Maguire. Puel yakin Maguire takkan hijrah ke Man United dan tetap terus memperkuat Leicester pada musim depan.

Hal ini diyakini Puel karena dirinya memastikan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Maguire. Ia tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

“Sangat penting baginya untuk melanjutkan karier di Leicester. Itu adalah hal yang terbaik. Jika pemain kami telah membuat banyak klub tertarik, itu karena kami melakukan perekrutan yang baik dan melatih mereka dengan benar,” ujar Puel, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (24/7/2018).
“Penting untuk melanjutkan pekerjaan ini. Tentu saja, ketika kami menyambut mereka (Maguire dan Jamie Vardy) kembali, saya berharap kami dapat terus bersama mereka untuk melanjutkan ambisi dan tampil di Liga Inggris,” lanjutnya.

Man United memang terus menunjukkan ketertarikannya kepada Maguire pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Penampilan gemilang Maguire kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018 menjadi faktor pertama yang membuat klub berjuluk The Red Devils kepincut untuk meminangnya. Demi mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu, mereka bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun serta melepas Marcos Rojo ke klub lain.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengagumkan Suarez Berharap Menjadi Penerus Iniesta di Barcelona

WOW...!!! Chelsea dan Madrid Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3,2 Triliun

Benarkah Jose Mourinho Minta Dana Lebih ke Petinggi Man United untuk Bursa Transfer