BENARKAH MESSI MEENYINGKIRKAN TEMAN NEYMAR DI BARCELONA

Messi dan Neymar saat berkolaborasi di Barcelona. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)


BARCELONA – Lionel Messi disebut-sebut memiliki kekuatan untuk mengatur pemain yang masuk atau keluar di tubuh Barcelona. Kekuatan yang sama juga dimiliki Messi bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Ambil contoh di Argentina. Messi dilaporkan jadi penyebab utama yang membuat top skor Liga Italia 2017-2018, Mauro Icardi, tidak dibawa Jorge Sampaoli ke Piala Dunia 2018. Sementara itu, apa contoh efek dari kekuatan Messi di Barcelona?



Seperti diberitakan Diario Gol, Rabu (25/7/2018), Messi perlahan-lahan mulai menyingkirkan pemain-pemain yang dekat dengan Neymar Jr sewaktu membela Barcelona. Beberapa pemain yang dekat dengan Neymar ialah Arda Turan dan Douglas Pereira.

Turan sudah meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Istanbul Basaksehir pada bursa transfer musim dingin 2018. Sementara itu, Douglas saat ini dipinjamkan ke klub Liga Turki, Sivasspor. Baru di akhir musim 2018-2019, status Douglas bersama Sivasspor akan dipermanenkan.


Selain dua nama di atas, ada dua pesepakbola lain yang dekat dengan Neymar selama berseragam Barcelona. Mereka ialah Luis Suarez dan Ivan Rakitic. Mungkinkah manajemen Barcelona melepas Suarez dan Rakitic demi Messi? Apa pun bisa terjadi di sepakbola.

Sekadar diketahui, hubungan Messi dan Neymar memang agak renggang. Hal itu setelah Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2018.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengagumkan Suarez Berharap Menjadi Penerus Iniesta di Barcelona

WOW...!!! Chelsea dan Madrid Sepakati Harga Transfer Hazard Rp3,2 Triliun

Benarkah Jose Mourinho Minta Dana Lebih ke Petinggi Man United untuk Bursa Transfer